Selamat! OSO Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Umum Hanura

armen
Rabu, 18 Desember 2019 - 09:19
kali dibaca


Oesman Sapta Odang (OSO) terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) periode 2019-2024. Dokumen/SINDOnews

Mediaapakabar.com- Oesman Sapta Odang (OSO) terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) periode 2019-2024. Oso terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) III di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 17 Desember malam.

"Iya jadi semalam Pak OSO sudah ditetapkan lagi sebagai ketua umum partai hanura berdasarkan tentu suara dari seluruh DPD dan DPC dengan pemilihan aklamasi," kata Politikus Hanura, Inas Nasrullah saat dihubungi Sindonews, Rabu (18/12/2019).

Dikatakan, meski OSO kembali menjabat sebagai Ketum, namun Hanura tetap mengakomodir calon lain yang memiliki persyaratan sebagai Ketum dalam Munas.

Menurutnya, persyaratan itu sesuai dengan petunjuk teknis dan persyaratan-persyaratan yang diatur dalam Munas. "Kan memang ada calon lain. Nah semalam yang bersankutan datang, tetapi kenapa tidak bisa memenuhi persyaratan yang diminta atau diatur, jadi pada saat pembukaan hadir, tapi pada saat pemilihan dia pulang," ungkapnya.

Inas menegaskan, dengan terpilihnya OSO yang juga mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu, Hanura diyakini akan tetap solid menyongsong Pilkada 2020 dan Pemilu 2024 mendatang. "Iya semakin solid. Karena selama ini juga solid, tapi memang ada anasir-anasir yang tidak tepat aja terhadap partai," pungkasnya..




Sumber : Sindonews.com

Share:
Komentar

Berita Terkini