Sekda Asahan Hadiri HUT Ke 89 Al Jam'iyatul Wasliyah

Media Apakabar.com
Rabu, 11 Desember 2019 - 22:44
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin mengajak semua warga dan umat muslim untuk dapat menjaga dan memelihara betapa pentingnya meningkatkan kerukunan antar umat serta semangat saling menghargai dalam acara Semarak HUT Ke 89 Al- Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Meranti yang berlangsung ,Rabu (11/12/2019) di Perguruan Al Washliyah.

“Mari Kita terus mengokohkan kebersamaan dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini. Sebab stabilitas keamanan adalah merupakan bagian syarat utama berlangsungnya proses demokrasi dan pembangunan"kata Taufik.

Maka dari itu, Taufik mengajak semua warga dan sebagai  umat muslim yang baik agar senantiasa dapat  menunjukkan  jati dirinya, sebagai ummat yang mampu bersikap dan berperilaku sesuai ajaran Islam.

"Oleh karena itu, dirinya berharap melalu momentum dan semangat Hari Ulang Tahun  ke 89 Al-Jam’iyatul Washliyah,semoga Allah SWT senantiasa memberi petunjuk dan kekuatan bagi kita bersama demi kemajuan perguruan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan" ucap Taufik.

Dalam kesempatan acara yang berlangsung cukup meriah itu, Taufik berkesempatan menyerahkan hadiah lucky draw berupa 2 buah sepeda dari Bupati Surya dan Sekda Asahan kepada peserta gerak jalan yang beruntung.

Ditempat terpisah, Ketua Majelis Perguruan Al-Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Meranti Ust Gunawan, MA menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Sekretaris Daerah yang telah turut hadir diacara HUT ke 89 Al Washliyah hari ini.

“Kami segenap pengurus yayasan Perguruan Al Jam’iyatul Washliyah mengucapkan terima kasih atas dukungan  yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dalam kegiatan pelaksanaan HUT perguruan Al Washliyah" ucap Gunawan.

Gunawan menambahkan,Ia sangat mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah Kepemimpinan Bupati H. Surya, BSc dan Sekda Taufik Jainal Abidin, S.Sos, MSi dalam rangka  menuntaskan Visi Misi yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Semarak HUT Ke 89 Al-Jam’iyatul Washliyah di warnai dengan berbagai kegiatan antara lain lomba mewarnai, lomba busana muslim, gerak jalan santai dan lomba festival serta lainnya.

Kegiatan HUT itu dihadiri oleh Sekda Asahan, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SR, Plt. Asisten Pemerintahan Suherman, SSTP, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan beberapa OPD, Camat Meranti Darma Ginting, SE dan Pengurus Perguruan Alwashliyah kecamatan Meranti.(Depram)
Share:
Komentar

Berita Terkini