Sedih, Tewas Kecelakaan Saat Hendak Diwisuda, Keluarga Terima Ijazah Nurul Fiqih dalam Duka

armen
Minggu, 01 Desember 2019 - 20:28
kali dibaca



Kakak kandung almarhum Nurul Fiqih, Imam Rosyadi, mewakili adiknya menerima ijazah kelulusan dari UIN Syarif Hidayatullah. (ist)
Mediaapakabar.com-Upacara wisuda Universitas Islam Nasional (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat angkatan tahun 2015 berlangsung dalam perasaan duka. Salah satu wisudawan, Nurul Fiqih (22) tak bisa mengenakan toga kebanggaan karena tewas akibat kecelakaan yang terjadi beberapa saat sebelum acara digelar.

Namun, demi menyelesaikan keinginan almarhum Nurul Fiqih, keluarga tetap hadir untuk menerima ijazah mewakili mahasiswa fakultas Psikologi angkatan 2015 tersebut.

Kegiatan prosesi wisuda ke 114 UIN Syarif Hidayatullah tetap berlangsung terhadap almarhum Nurul Fiqih yang diketahui meninggal dunia akibat sepeda motornya ditabrak pengendara lain saat ingin menghadiri kegiatan wisuda di kampus ini,” kata Humas UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, Syamsuddin, Minggu (1/12/2019).

Kakak almarhum Nurul Fiqih, Imam Rosyadi, naik ke panggung untuk mewakili sang adik menerima hasil jerih payahnya selama empat tahun menuntut ilmu.

Nurul Fiqih tewas seketika, setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lain. Menurut informasi,Nurul Fiqih dalam perjalanan ke kampusnya untuk mengikuti prosesi wisuda. Namun, Tuhan berkehendak lain. Kendaraan yang dibawa Nurul Fiqih, ditabrak dari belakang oleh sepeda motor mereka Scoopy yang dikendarai dua orang.

Nurul Fiqih yang terpental dari kendaraannya diduga mengalami luka serius di bagian kepala, hingga menyebabkan tewas seketika

Sumber : Poskotanews.com

Share:
Komentar

Berita Terkini