|

Sedih! Keinginan Humphrey Djemat Gelar Muktamar Islah PPP Pupus

Kali Dibaca



Pupus sudah keinginan Humphrey Djemat agar PPP menggelar Muktamar islah. Pasalnya, Muktamar islah partai berlambang kakbah itu dipastikan tidak ada. (Foto/SINDOphoto/Dok)
Mediaapakabar.com-Pupus sudah keinginan Humphrey Djemat agar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Muktamar islah. Pasalnya, Muktamar islah partai berlambang kakbah itu dipastikan tidak ada.

"Tidak ada istilah Muktamar Islah, yang ada Muktamar," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PPP Achmad Baidowi, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (15/12/2019).

Pria yang akrab disapa Awiek ini menambahkan, Muktamar dilakukan oleh dewan pimpinan pusat (DPP) PPP yang diakui Negara. "Persoalan ada teman-teman yang masih ada di seberang sana ingin bergabung, silakan saja bergabung, mengikuti aturan main yang ditetapkan organisasi PPP termasuk ketentuan AD ART," ujar Awiek.

Dia mengungkapkan, mantan Sekretaris Jenderal PPP Muktamar Jakarta, Sudarto hadir dalam acara musyawarah kerja nasional (Mukernas) V partai berlambang kakbah di Hotel Grand Sahid Jaya kemarin. "Itu menunjukkan bahwa sesungguhnya sudah selesai," ungkapnya.

Adapun salah satu hasil Mukernas V PPP adalah memerintahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menyelenggarakan Muktamar IX dipercepat pelaksanaannya setelah pelaksanaan Pilkada 2020. Seharusnya, Muktamar itu dijadwalkan pada 2021.

Sedangkan waktu dan tempat pelaksanaannya diserahkan kepada DPP PPP dengan mempertimbangkan usulan DPW-DPW yang disampaikan dalam pemandangan umum di Mukernas V.

Sumber : SIndonews.com
Komentar

Berita Terkini