Sambut Tahun Baru 2020, Bupati Asahan Bersama Forkompinda Gelar Silahturahmi Bersama Anak Yatim

Media Apakabar.com
Selasa, 31 Desember 2019 - 12:29
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Menjelang pergantian tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020,Bupati Asahan beserta seluruh unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Kabupaten Asahan menggelar kegiatan silaturahmi bersama  masyarakat dan anak yatim, yang dilaksanakan di Satlantas Polres Asahan, Selasa (31/12/2019).

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu, SIK, MH dalam kata sambutannnya menyampaikan bahwa tahun 2019 segera akan  kita tinggalkan dan kita segera akan memasuki tahun 2020.
"Semoga tahun 2019 dapat menjadi instrospeksi perbaikan bagi diri kita dan tahun 2020 kita berharap kehidupan masyarakat Kabupaten Asahan dapat lebih baik dan meningkat lagi dari pada tahun sebelumnya" kata Faisal.

Faisal juga menuturkan permohonan dan permintaan maaf kepada masyarakat Kabupaten Asahan, jika ada kesalahan yang Ia lakukan maupun kesalahan personil Polres Asahan selama bertugas di wilayah hukum Asahan,Kami mohon maaf,sebutnya.
"Semoga apa yang telah Kami lakukan pada tahun 2019 dan menjadi motivasi ataupun bahan untuk mengevaluasi kembali kinerja kami  agar dapat menjadi lebih baik lagi di tahun 2020 dalam memberikan pelayanan dan  mengayomi masyarakat Kabupaten Asahan"harap Faisal.
Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam bimbingan dan arahannya mengatakan bahwa malam pergantian tahun baru Kita harus lebih banyak bersyukur kepada Allah SWT.

"Syukuran yang Kita laksanakan malam ini adalah merupakan wujud syukur kita atas berbagai aktivitas  ataupun program kegiatan yang telah kita jalani dan laksanakan pada tahun 2019,tanpa  mengalami hambatan yang berarti", ucap Bupati Surya.
Menurut Bupati Surya acara silaturahmi bh bersama masyarakat untuk melihat dan mengamati aktivitas masyarakat Asahan dalam menyambut pergantian tahun 2019 ke tahun 2020.
"Marilah Kita semua masyarakat Kabupaten Asahan agar dapat memanjatkan doa dan meminta kepada Allah SWT agar di tahun 2020 Kita semuanya diberikan kehidupan yang lebih baik"ajak Bupati.
Diakhir sambutannya,Bupati Surya berpesan kepada anak-anak yatim,agar senantiasa merasa bahagia dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
"Anggaplah Kami ini sebagai orang tua pengganti dari orang tua kalian semua yang senantiasa selalu peduli untuk mengayomi anak-anak sekalian dalam kehidupan sehari-hari"kata H Surya.

Kegiatan malam pergantian tahun dilakukan  pemberian santunan kepada anak yatim dan pembagian bingkisan kepada personil Pospam secara simbolis oleh Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya..(Depram
Share:
Komentar

Berita Terkini