|

Rumah Semi Permanen Terbakar Di Humbahas, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

Kali Dibaca
Rumah Semi Permanen Terbakar Di Humbahas, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang
 Korban tewas terpanggang (dok)
Mediaapakabar.com-Rumah semi permanen hangus terbakar, ibu dan anak gosong terpanggang api. Serta dua anaknya kena luka bakar.

Peristiwa kejadian itu tepatnya  di Desa Hutasoit II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara.

Camat Lintong Nihuta, Jara Lumbantoruan menerangkan, kejadian kebakaran Kamis 12 Desember 2019, sekitar Pukul 7.00 WIB, mengakibatkan penghuni rumah tewas, yakni ibu rumah tangga Rina boru Manalu (35) dan anak putrinya Indah boru Hutasoit (3).

"Ibu rumah tangga Rina boru Manalu dan putrinya Indah Hutasoit meninggal akibat luka bakar. Dan dua orang lagi anak Rina boru Manalu (korban), mengalami luka bakar dan dirawat di RSUD Dolok Sanggul Humbahas,"ungkap Jara Lumbantoruan kepada wartawan, Kamis 12/12/2019.

Jara Lumbantoruan mengatakan, saat ini jasad ibu dan anak yang tewas terbakar, disemayamkan di rumah keluarga di Desa tersebut. Saat inj juga unsur pimpinan Kabupaten dan Kecamatan berada di tempat kejadian untuk membantu keluarga korban.

Sementara Kepala Sub Bagian Humas Polres Humbahas menyatakan pihaknya belum menerima laporan dari pihak kepolisian sektor Lintong Nihuta, Humbahas. (Win)
Komentar

Berita Terkini