|
Follow Us :

Pria Tua Ini Ditemukan Tewas Dipenginapan

Kali Dibaca


Penginapan tempat korban ditemukan. Insert: Jenazah korban di dalam kamar. (istmetro24jam.com)

Mediaapakabar.com-Para tamu di Vosstell Guest House OYO, Jalan Sei Bingei, mendadak heboh, Kamis (12/12/2019) sore kemarin, sekira pukul 16.30 WIB.

Pasalnya, salah seorang pria yang merupakan tamu hotel ditemukan sudah tak lagi bernyawa. Dari pakaian pria itu tidak ditemukan tanda pengenal apapun.


Temuan itu segera dilaporkan ke Mapolsek Medan Baru. Personel Polsek Medan Baru bersama Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi tak lama berselang.


Menurut pengakuan resepsionis hotel kepada polisi, pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu menginap seminggu lalu. Dia datang ditemani seorang wanita berbadan besar yang diperkirakan berusia 45 tahun. “Dari keterangan resepsionis, korban menginap memang dalam keadaan sakit. Masuknya tanggal 4 Desember lalu,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba, Jumat (13/12/2019).


Namun, saat pria tersebut meninggal dunia, di dalam kamar nomor 06 itu, wanita yang membawanya ke sana sudah tidak ditemukan lagi. Sedangkan tak jauh dari jasad pria itu, polisi menemukan sejumlah obat-obatan. “Ada kita temukan obat-obatan dan di dalam kamar mandi juga ada muntahan darah. Kita tanya data diri ke resepsionis, tidak ada data dirinya. Namun perempuan yang dikatakan menemaninya juga tidak berada lagi di lokasi,” bebernya.


Dari hasil pemeriksaan tim Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria tua tersebut. Sayangnya, melalui alat pemeriksa sidik jari, identitas pria itu juga tidak terdaftar. “Saat ini jenazah korban di Rumah Sakit Bhayangkara. Lokasi sudah kita pasang police line. Kita juga sedang mengecek CCTV hotel tersebut,” pungkas Philip.

Sumber : Metro24jam.com

Komentar

Berita Terkini