|
Follow Us :

Polres Langkat Gelar Rakor Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Kali Dibaca
Polres Langkat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral OPS Lilin Toba-2019
Mediaapakabar.com-Polres Langkat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral OPS Lilin Toba-2019, dengan menyaksikan Video Conference Menkopolhukam, membahas kesiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, di Aula Wirasatya Polres Langkat, Stabat, Jum'at (13/12/2019).

Selain dari pihak TNI, juga turut hadir dari Pemkab Langkat, Bupati Langkat Terbit Rencana PA diwakili Asisten I Pemerintah Abdul Karim didampingi Kepala BPBD, Kadis Perhubungan dan Kabag Perekonomian.

Usai melihat video tersebut, Kapolres Langkat AKBP Doddy Kurniawan, mengatakan,  lewat video Conference ini, Menkopolhukam menekan  kepada semua sektor terkait, untuk menjaga kewaspadaan jelang natal dan tahun baru, terhadap gangguan kerawanan yang mungkin dapat timbul, seperti trorisme, radikalisme, narkoba dan bencana alam yang bisa  saja datang secara tiba-tiba.

"Dalam video itu, intruksi juga datang dari Kapolri, Panglima TNI, Mentri Perhubungan, Mentri Kesehatan, BNPB, Jasaraharja dan lainnya, selain dari Menkopolhukam," terang Kapolres Langkat.

Sementara, Asisten I juga mengajak kepada semua pihak, untuk menjalankan intruksi Menpolhukam. Intinya melalui Rakor ini bersama untuk bersinergi melaksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, untuk meningkatkan pelayanan  kepada masyarakat.

"Mari kita dukung Promoter Polri, agar selalu terciptanya situasi yang aman, kondusif dan nyaman di Bumi Bertuah ini, " ajaknya.(rel/dn)

Komentar

Berita Terkini