Plt Wali Kota Ajak Semua Pihak Berkontribusi Untuk Medan

Media Apakabar.com
Sabtu, 14 Desember 2019 - 17:44
kali dibaca
Pemukulan gordang sambilan oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution bersama Pimpinan Wilayah Bank BRI I Made Suka dan Pimpinan Cabang BRI Iskandar Muda Syafri Rakhmad 
Mediaapakabar.com-Merayakan HUT ke 124, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar Pesta Rakyat Simpedes di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (14/12/19). Pemukulan gordang sambilan oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution bersama Pimpinan Wilayah Bank BRI I Made Suka dan Pimpinan Cabang BRI Iskandar Muda Syafri Rakhmad beserta jajaran direksi menjadi pertanda dibukanya pesta rakyat tersebut.

Selain pemukulan gordang sambilan, Plt Wali Kota juga dipakaikan ulos sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga gelaran Pesta Rakyat Simpedes dapat terselenggara. Kegiatan yang mengusung tema "Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka se-Indonesia" ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di antaranya fun bike, jalan santai, pawai kendaraan hias, parade busana etnik, donor darah, games dan donor darah serta hiburan dari Band Ungu.

Plt Wali Kota mengatakan mengapresiasi digelarnya Pesta Rakyat Simpedes tersebut. Dikatakan Plt Wali Kota, BRI telah memberi kontribusi kepada Kota Medan lewat berbagai program yang dimiliki. Untuk itu, Akhyar berharap BRI dapat semakin sukses dan menjadi jasa perbankan yang semakin terpercaya dan dicintai nasabah.

"Kami (Pemko Medan) mengapresiasi digelarnya kegiatan ini. Apalagi tujuannya berbagi kebahagiaan dan membangun kedekatan dengan para nasabah. Semoga ke depan, BRI semakin sukses dan terus berkontribusi bagi Medan Rumah Kita. Ayo sama-sama kita berbuat untuk Kota Medan yang lebih baik lewat program dan kapasitas yang kita miliki," bilang Plt Wali Kota didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan (DKP) M Husni.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Bank BRI I Made Suka mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk Pemko Medan. Di hadapan Plt Wali Kota, pihaknya mengaku siap mendukung program Pemko Medan salah satunya dengan turut serta berpartisipasi melakukan perbaikan dan renovasi taman-taman di Kota Medan.

"Sebagai wujud kontribusi kami bagi Kota Medan, kami siap mendukung penuh program Pemko Medan dalam menata kota lewat renovasi dan perbaikan taman. Kami berharap upaya ini dapat membuat cantik Medan dan hubungan baik antara Pemko Medan dan BRI terus terjaga," ujar I Made seraya mengungkapkan kegiatan serupa juga digelar serentak di seluruh Indonesia.

Sebelum membuka Pesta Rakyat Simpedes, Plt Wali Kota juga mendampingi Wagub Sumut Musa Rajeckshah dan Pimpinan Wilayah Bank BRI melepas peserta jalan santai, fun bike serta parade busana etnik di Jalan Imam Bonjol. Selanjutnya, Plt Wali Kota melihat dan meninjau berbagai stand yang ada seperti stand kuliner dan aksesoris hasil kerajinan tangan. Plt Wali Kota juga tidak sungkan untuk mengutip sampah yang terlihat saat berjalan.

Di sela-sela itu, tampak Plt Wali Kota juga menyanggupi permintaan warga untuk berfoto bersama dengannya.(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini