|
Follow Us :

Pilkada Madina 2020, Dahlan Hasan kembalikan berkas ke PKB dan PKS

Kali Dibaca


Bacalon Bupati, Dahlan Hasan Nasution yang diwakili H. Imbalo saat mengembalikan berkas pendaftaran Bacalon Bupati di PKS, Sabtu 7/12. (ANTARA/HO)

Mediaapakabar.com-Petahana Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal periode 2020- 2024 ke PKB dan PKS, Sabtu (7/12).

Dalam pengembalian berkas tersebut di PKB tim Dahlan disambut oleh Ketua DPC Partai PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, Sekretaris DPC PKB Madina Edi Anwar Nasution dan pengurus partai lainnya. 

Sedangkan di partai PKS tim Dahlan Hasan langsung disambut oleh Ketua DPD PKS Madina, H.Wahiddin dan anggota DPRD dari PKS.
H.Imbalo Nasution selaku pihak keluarga kepada wartawan menyampaikan harapannya kepada  PKS dan PKB agar berketetapan hati mengusung Drs.Dahlan Hasan Nasution sebagai Bacalon Bupati Mandailing Natal periode 2020- 2024 pada Pildaka yang akan datang.

"Adik saya tidak bisa hadir karena beliau ada tamu dari Jakarta dalam rangkaian penyambutan kedatangan Kepala Staf Keperesidenan. Tadi sudah sempat mau beranjak ke PKB dan PKS, namun tiba tiba ada tim dari Jakarta yang datang sehingga saya selaku abangnya yang mewakili beliau dalam pengembalian berkas ini," katanya.

Seperti diketahui, Drs. Dahlan Hasan Nasution sendiri telah mengambalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati ke beberapa partai termasuk partai Golkar, Demokrat, PDIP, PPP, Perindo, PKB dan PKS.

Sumber : Antaranews.com
Komentar

Berita Terkini