|

Pangdam I/BB hadiri Upacara Farewell parade Kapolda Sumut

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menghadiri upacara farewell parade Kapolda Sumut di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (28/23/19) pagi.

Dalam kegiatan di awali dengan penyambutan kedatangan Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si yang di sambut oleh pejabat Kapoldasu yang lama Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H,MH dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut yang lama Ny. Evi Agus Andrianto di pintu gerbang Polda Sumut yang di sambut dengan tarian dan pengalungan bunga.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut yang baru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, MH,  Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama, Para Kapolrestabes dan Kapolres Sejajaran, serta seluruh personil Polda Sumut, atas kerjasama dan dukungannya kepadanya beserta Istri. “Semoga Hal ini menjadi permulaan yang baik bagi saya dalam memimpin Polda Sumatera Utara, dan awal yang baik pula bagi kita semua untuk melanjutkan kebersamaan dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini,”ungkap Kapolda.

“Hal ini merupakan suatu kehormatan dan amanah yang harus saya laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, namun keberadaan saya di Polda Sumatera Utara tidak akan berarti apa–apa, jika tanpa dukungan dari Irwasda, para pejabat utama dan para Kapolres/Tabes jajaran, serta seluruh anggota polda sumut, “tambahnya.

Sementara itu, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolda baru yaitu Irjen pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si .”Semoga kerja sama yang baik dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini antara TNI-POLRI dapat berkelanjutan,”ucap Pangdam.

Pangdam juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Komjen pol Agus Andrianto, S.H, MH beserta Istri, semoga di tempat yang baru semakin sukses dan tetap melanjutkan pengabdian kepada negara yang kita cintai ini.

Pangdam juga menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan pelaksanaan tugas Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H selama memimpin Polda Sumatera Utara. “ Saya memberikan apresiasi atas berbagai keberhasilan tersebut, dan dapat dijadikan sebagai referensi awal kapolda yang baru dalam memimpin sumatera utara Ini tentunya,” Tutup Pangdam.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB,Kasdam I/BB, Irdam I/BB, beberapa PJU Kodam dan PJU Polda Sumut.(Ril/dn)

Komentar

Berita Terkini