Pangdam I/BB Gowes bersama para Dandim dan PJU Kodam

armen
Jumat, 27 Desember 2019 - 13:35
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah bersama para Dandim  beserta Pejabat utama Kodam melakukan olahraga Sepeda Santai atau Gowes diakhir pekan, Jum'at (27/12/2019).


Di kesempatan ini, Pangdam I/BB menjelaskan, kegiatan olah raga sepeda santai ini selain menjalin sinergitas juga untuk membina kesehatan dan memupuk jiwa korsa prajurit Kodam I/BB.

Pelaksanaan fun bike atau yang dikenal dengan bersepeda atau gowes ini merupakan olahraga santai sambil refreshing diakhir pekan yang biasa dilakukan oleh Pangdam I/BB agar kondisi fisik tetap prima dan terjaga.
Kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin silahturahim, kekompakan maupun komunikasi sekaligus sarana berakhir pekan bagi prajurit.

Dalam kegiatan gowes kali ini menempuh jarak kurang lebih 20 Km dengan rute yang dilalui mulai start dari Kediaman Pangdam I/BB, Jalan Sudirman Medan.

"Funbike atau bersepeda ini sebagai sarana olahraga sehat murah meriah menyenangkan dan sebagai wahana komunikasi serta interaksi antar sesama prajurit maupun sesama penghobi sepeda, sebagai kegiatan untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di Medan," kata Pangdam.

"Selain itu diharapkan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan maupun sarana komunikasi sesama prajurit ", tambahnya.

Setibanya finish di Lapangan Tenis Makodam I/BB sambil menikmati Hiburan dan Sarapan Pagi Pangdam I/BB beserta Para PJU melanjutkan bermain Tenis Lapangan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Para PJU dan Para Dandim.(Ril/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini