Pangdam I/BB Gowes Bareng Pimpinan Bank BRI Kanwil Sumut

Media Apakabar.com
Selasa, 03 Desember 2019 - 13:01
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah Gowes bersama Pimpinan Bank BRI Kanwil Sumut, Kegiatan diawali dengan pengecekan personil yang kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan dan peregangan otot di Kediaman Pangdam I/BB, Jln  Medan, Selasa (3/12/2019) pagi.

Di kesempatan ini, Pangdam I/BB menjelaskan, kegiatan olah raga sepeda santai ini selain menjalin sinergitas juga untuk membina kesehatan, memupuk jiwa korsa dan ajang tali silaturahmi di antara Prajurit Kodam I/BB dan Bank BRI dan Anggota yang ada di jajaran  Kodam I/BB ini tentunya.

Pangdam I/BB juga menambahkan jangan  malu dan gengsi bersepeda. "Sambil menggunakan trasportasi hemat energi kita juga sehat, Pangdam berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan berkesinambungan karena kegiatan fun bike atau sepeda santai dilaksanakan selain bermanfaat dan untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturrahim serta memberikan hiburan bagi prajurit Kodam dan BRI wilayah Medan.

Kepala Kantor Cabang BRI Medan Putri Hijau, Amal Perangin Angin menyampaikan acara ini tentunya dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi akan terbangun dengan baik sehingga apabila ada permasalahan di wilayah akan segera dapat diatasi bersama-sama,” ungkapnya.

Tambahnya lagi “Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, karena bisa menjaga kesehatan, di samping untuk menjaga kekompakan. Karenanya, saya mengajak mari kita sama-sama laksanakan sepeda santai ini dengan semangat, Kesehatan itu sangat mahal dan salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan bersepeda,”ungkapnya.

Selain melaksanakan Gowes setibanya finish di Lapangan Tenis Makodam I/BB sambil menikmati Hiburan dan Sarapan Pagi Pangdam I/BB beserta Pimpinan Bank BRI melanjutkan bermain Tenis Lapangan.

Tampak hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Dandim 0201/BS, Para Kabalakdam I/BB dan Kepala Kantor Cabang BRI Medan Putri Hijau, Amal Perangin Angin beserta rombongan.

Sumber : Pendam I/BB
Share:
Komentar

Berita Terkini