|
Follow Us :

Ngeri! Lakalantas di Simalungun Satu tewas, tujuh luka

Kali Dibaca


Kondisi mobil Inova yang tabrakan dengan truk di Simalungun. (ANTARA/HO)

Mediaapakabar.com-Seorang pengemudi tewas, seorang luka parah dan enam lainnya mengalami luka ringan dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Rabu (18/12).

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kanit Laka Iptu Amir Mahmud membenarkan terjadinya kecelakaan itu.

Amir mengatakan pihaknya telah membawa para korban ke rumah sakit, melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat dalam peristiwa itu.

Dipaparkannya, mobil minibus Toyota Inova BK 1978 MG yang dikemudikan Komeljit (33) melaju dari arah Perdagangan menuju Pematangsiantar.

Diduga dalam kecepatan tinggi, pada Km 27-28 di kawasan Kelurahan Kerasaan I Kecamatan Pamatang Bandar, minibus mengambil lajur kanan, sehingga bertabrakan dengan truk Mitsubishi Cold Diesel BK 9277 TA yang dikemudikan Suryanto (42).

Korban Komeljit (pr) warga Pamatang Asilom Kecamatan Gunung Malela Simalungun tewas di tempat dan dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk autopsi.

Penumpangnya, Riani (20) warga Nagori Tempel Jaya Bosar Maligas, Manishwer Kaur (12), Divtia Kaur (9), dan Manvier Singh (6), ketiga warga Pamatang Asilom dirawat di RS Karya Husada Perdagangan.

Sedangkan Suryanto bersama penumpangnya Bambang (57) dan Ari Fitriandi (21) warga Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela juga dirawat di RS Karya Husada Perdagangan.



Sumber  : Antaranews.com
Komentar

Berita Terkini