Ngeri, Gerebek Basis Narkoba, Polisi Diteriaki Maling dan Diserang Petasan

armen
Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:07
kali dibaca


Mediaapakabar.com-Ngeri,gerebek basis narkoba  di lahan garapan Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai, petugas Sat Res Narkoba Polrestabes Medan  diteriaki maling dan diserang petasan oleh bandar sabu , Jumat (6/12/2019) sore.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengatakan, Gempur Basis Narkoba (GBN) menindaklanjuti laporan warga yang menyebutkan di kawasan Jalan Jermal 15 masih rawan narkoba.

Saat petugas bergerak ke lokasi dan melakukan penyisiran di Jalan Jermal 15, petugas disambut teriakan maling dan petasan berjenis roket.

Personel lainnya, kemudian menuju ke lokasi membantu rekan-rekannya yang diteriaki maling. Selanjutnya personel mengamankan sedikitnya lima orang.

"Satu di antaranya perempuan dari salah satu rumah warga. Selanjutnya ditangkap dua lagi diduga pengguna sabu," kata Raphael, Sabtu (7/12/2019).

Tak berhenti sampai disitu, GBN dilanjutkan ke Jalan Pancasila, dekat pinggiran rel, dan mengamankan lima orang diduga pemakai narkoba.
Raphael menjelaskan bahwa total untuk para tersangka yang diamankan berjumlah 12 orang beserta dengan barang bukti narkoba.

"Total diamankan 12 orang tersangka dengan barang bukti 30 paket. GBN akan terus dilakukan secara rutin untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Medan," tegas Raphael. 

Sumber : Medan.tribunnews.com


Share:
Komentar

Berita Terkini