Muscab VIII Gapensi Langkat Dibuka

Media Apakabar.com
Senin, 09 Desember 2019 - 19:31
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VIII  Gabungan Pelaksanaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Langkat, bertempat di Resto Cabe Ijo, Stabat, Senin (9/12/2019).

Wabup pada sambutannya, mengatakan, Gapensi merupakan organisasi yang mandiri dan independen, mandiri dalam arti, mampu memenuhi dan menyelenggarakan kegiatan sendiri. Sedangkan independen berarti, bukan organisasi pemerintah maupun organisasi politik atau bagiannya.

Untuk itu, Wabup  mengharapkan, dalam muscab ini melahirkan kepemimpinan yang kuat dan memiliki karakter untuk mewujudkan pelaksana konstruksi yang berkeahlian, berkemampuan, tanggap terhadap kemajuan dan bertanggungjawab dalam pengabdian usahanya, baik nasional maupun global.

Selain itu, Wabup  juga sangat mengharapkan Gapensi Langkat, mampu mewujudkan struktur usaha jasa pelaksana konstruksi nasional yang kokoh dan andal, menuju pembangunan ekonomi nasional yang sehat, untuk kesejahteraan rakyat, khususnya di Kabupaten Langkat.

Ketua BPC Gapensi Langkat Muara PA, dalam sambutannya,  mengharapkan Muscab ini  memperoleh hasil terbaik yang diridhoi Tuhan, sehingga selalu mendapatkan keselamatan atas tugas dan amanah yang ditunaikan.

“Semoga Gapensi Langkat, menjadi organisasi yang selalu memberikan manfa’at, tidak saja bagi anggotanya namun juga bagi kepentingan umum,”pintanya.

Sementara ketua panitia acara, M Azhari pada laporannya, selain mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup dan rombongan. Juga menjelaskan, kegiatan musyawarah cabang VIII Gapensi Langkat merupakan wujud ta’at azas, dalam memenuhi ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Turut hadir unsur Forkopimda Langkat, ketua DPRD Langkat diwakili Sri Bana PA dan Pujianto selaku anggota DPRD Langkat, ketua Badan Pengurus Daerah Gapensi Sumut, para pejabat dijajaran Pemkab Langkat salah satunya Kadis Kominfo diwakili Kabid IKP Diskominfo Langkat M. Faisal, serta tamu undangan lainnya.(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini