Memeriahkan Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Korem 031/WB Jalan Santai dan Senam Bersama

Media Apakabar.com
Selasa, 17 Desember 2019 - 13:07
kali dibaca
Memeriahkan Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Korem 031/WB Jalan Santai dan Senam Bersama
Korem 031/WB Jalan Santai dan Senam Bersama
Mediaapakabar.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Korem 031/WB beserta seluruh jajaran yang berada di wilayah Pekanbaru mengadakan Jalan santai dan senam bersama. Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memimpin langsung acara Gerak Jalan Santai.

Gerak Jalan santai dimulai dari depan Makorem 031/WB jln.Mayor Ali Rasyid dilanjutkan melalui jln. Sisingamangaraja - Jln.Jenderal Sudirman - Jln Gajah Mada - Jln Diponegoro - Jln.Hangtuah - Jln.Sultan Syarif Kasim dan berakhir di Jln.Sisingamangaraja dan masuk kembali ke lapangan Makorem 031/WB.

Usai melaksanakan Jalan santai, kegiatan di lanjutkan senam bersama di lapangan Upacara Korem 031/WB.

" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB yang hadir pada hari ini dalam acara Gerak jalan Santai dan Senam bersama ini.

Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan riang dan gembira. Kesehatan merupakan kondisi yang sangat kita butuhkan dalam segala aktifitas terutama dalam melaksanakan tugas pokok, di dalam Tubuh yang Sehat terdapat Jiwa yang Kuat." Ujar Danrem 031/WB.

Setelah melaksanakan Jalan santai dan senam bersama, seluruh peserta  menikmati hidangan Nusantara yang terdiri dari hasil bumi asli masyarakat Indonesia dengan diiringi dengan musik hiburan.Kegiatan dihadiri oleh ribuan Prajurit dan PNS serta Persit Jajaran Korem 031/WB yang berada di wilayah Pekanbaru. Tampak terlihat seluruh peserta sangat antusias dan penuh dengan semangat dalam melaksanakan kegiatan.(dn)

Sumber :Penrem031

Share:
Komentar

Berita Terkini