Mantap! Tahun Baru 2020, Ruben Onsu Berangkatkan 25 Karyawan Ibadah Umrah

armen
Minggu, 15 Desember 2019 - 17:30
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Jelang akhir tahun, para selebritas Tanah Air tentu banyak yang memanfaatkan waktu mencari pekerjaan dengan bayaran fantastis. Namun, tidak sedikit pula di antara mereka yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Salah satunya ialah pasangan Ruben Onsu  dan Sarwendah. Keduanya dikabarkan lebih memilih untuk menomorsekiankan urusan pekerjaan dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga saat malam pergantian tahun.

Ruben Onsu dan keluarga akan menghabiskan malam pergantian tahun dengan berlibur ke Italia. Rencananya, Ruben Onsu, Sarwendah, beserta tiga anak mereka, akan berlibur selama 9 hari lamanya di Negeri Pizza.

"Liburan tahun baru mau berangkat ke Itali. Cuma 9 hari," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sementara mereka berlibur di Italia selama 9 hari Ruben Onsu mengaku memiliki rencana untuk memberangkatkan Umrah para karyawannya. Ia mengatakan bahwa akan ada 25 orang karyawannya yang akan diberangkat Umrah saat ia tengah berada di Italia.

Iya kan saya liburan. Biar mereka bisa liburan enggak usah jalan-jalan, sama saya lebih ke ibadah aja," jelasnya."25 orang," tandasnya.

Sumber : Okezone.com



Share:
Komentar

Berita Terkini