|
Follow Us :

Mantap! Hannah Precillas dari Filipina Masuk Grandfinal Dangdut Academy Asia

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Luar biasa, peserta dari negeri yang asing dari dangdut, Filipina, Hannah Precillas, ternyata mampu tampil menjadi finalis (di babak 3 besar) dalam grand final Dangdut Academy Asia  (DAA).

Di Grandfinal yang digelar Sabtu (28/12/2019) Hannah pun percaya diri saat duet dengan maestro Iwan Fals, melantunkan lagu Nyanyian Jiwa.

Iwan Fals terkesan dengan penampilan Hannah . Ia kemudian memberikan ungkapan yang pernah disampaikan Hannah.

“Iwan Fals, tadi waku latihan bareng, saya bilang, ini nyanyianj jiwa.”  Iwan kemudian menggambarkan reaksi Hannah. “Dia memberi jawabannya, kata dia,  saya sudah mempelajari lagunya,” ujar  Iwan.

Sementara itu, juri Inul Daratista mengatakan, penampilan Hannas yang duet dengan masrtro Iwan Fals dinilainya luar biasa. Menurutnya, Hannah sudah mampu mengimbangi Sang Maestro Iwan Fals,

“Bernyanyi bersama sang maestro, rasa Filipinanya sudah nggak ada. Terus, keberadaan di 3 besar ini luar biasa.  Suaramu luar biasa. Kamu di 3 besar ini luar biasa. Kamu tuh, lidahnya mengucapkan a e u io itu sudah jelas banget, ini luar biasa,” kata Inul.

Untuk diketahui D’Academy Asia (DAA)  adalah ajang kompetisi menyanyi dangdut terbesar di Asia yang sangat bergengsi. Kompetisi ini diikuti oleh peserta dari beberapa negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Malaysia, Brunei, dan Timor Leste, plus pendatang baru Filipina.



Sumber : Poskotanews.com


Komentar

Berita Terkini