Sambut Kunker Spesifik Komisi VI DPR-RI, Wabup : Pengembangan Bandara Silangit dan Pendirian UN Jadi Prioritas Untuk Kemajuan Tapanuli Raya

armen
Sabtu, 07 Desember 2019 - 22:21
kali dibaca



Wabup Sarlandy Hutabarat saat menyambut kunjungan kerja komisi VI anggota DPR RI di Bandara Silangit Internasional. (Dok)
Mediaapakabar.com-Kunjungan Kerja (Kunker) spesifik Komisi VI DPR RI di Sumatera Utara (Sumut) disambut hangat Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH saat tiba di Bandara Internasional Silangit, Sabtu (7/12).

Turut mendampingi Sarlandy Hutabarat,  staf ahli bupati YC Hutauruk, Asisten Tapem dan Kesra Parsaoran Hutagalung dan beberapa pimpinan OPD.

Selanjutnya, rombongan Komisi VI meninjau pembangunan Bandara Internasional Silangit bersama  Bupati Tobasa Darwin Siagian dan Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor.

Penyambutan rombongan DPR-RI yang dipimpin Arya Bima yang juga sebagai  pimpinan Fraksi PDI-Perjuangan,  bersama 17 Anggota lainnya dengan pemberian cenderamata Ulos.
  
Wakil Bupati (Wabup) Sarlandy Hutabarat mengucapkan terima kasih atas perhatian Komisi VI terhadap pengembangan Bandara Silangit.


Pada kesempatan itu juga, Sarlandy Hutabarat  menyampaikan proposal terkait pendirian Universitas Negeri (UN) di Tapanuli Raya dan Pengadaan Cold Storage (mesin pendingin).

Wabup berharap agar perjuangan Bupati Nikson Nababan bersama masyarakat dengan berdirinya UN di Tapanuli Raya kiranya mendapat dukungan dari para Angggota DPR RI.

"Besar harapan kami, para Bapak/Ibu Komisi VI DPR RI berkenan turut memperjuangkan untuk mewujudkan kedua permohonan kami ini. Pendirian Universitas ini akan mampu memberikan kemajuan bagi masyarakat Tapanuli Raya. Semoga mimpi ini dapat tercapai secepat mungkin," pinta Sarlandy.

Rangkaian Kunker Komisi VI DPR-RI ini dilanjutkan pertemuan dengan para Pemerintah Daerah serta beberapa Instansi dan perusahaan terkait pengembangan Bandara Silangit. (Win)
Share:
Komentar

Berita Terkini