|

Kunjungi Pospam Bersama Panglima TNI dan Kapolri,Akhyar Pastikan Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Kali Dibaca
Kunjungi Pospam Bersama Panglima TNI dan Kapolri,Akhyar Pastikan Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru
Akhyar Nasution,bersama dengan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Idham Azis, meninjau pos pengamanan natal dan tahun baru 2020 di depan Stasiun Kereta Api Medan, Kamis (19/12/19).(dok)
Mediaapakabar.com-Jelang hari besar keagamaan Natal dan Tahun baru yang tinggal beberapa hari ke depan, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan,Akhyar Nasution,bersama dengan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Idham Azis, meninjau pos pengamanan natal dan tahun baru 2020 di depan Stasiun Kereta Api Medan, Kamis (19/12/19).

Dalam peninjauan tersebut, Akhyar pun menanyakan tentang kondisi keamanan kepada personel yang bertugas. Setelah itu, Dia memberikan motivasi kepada seluruh petugas agar selalu siaga dan bersemangat dalam menjalankan tugas sehingga memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Selain melihat kesiapan para petugas pengamanan, Panglima TNI bersama Kapolri dan Plt Wali Kota Medan juga menyerahkan bingkisan kepada para petugas jaga. Diharapkan bingkisan yang diserahkan tersebut dapat menjadi penyemangat bagi para petugas yang berjaga.

Usai menyerahkan bingkisan tersebut, Plt Wali Kota Medan yang hadir didampingi Kabag Tapem, Rasyid Ridho Nasution, dan Camat Medan Barat, Rudi Faizal Lubis, mengatakan peninjauan ini untuk melihat kesiapan dari pos pengamanan natal dan tahun baru "Insya allah semuanya berjalan dengan lancar. Masyarakat yang akan merayakan hari Natal dan Tahun Baru harus mendapatkan rasa aman dari negara sehingga dapat menjalankan hari bersarnya dengan penuh rasa khusyuk dan damai."kata Plt Wali Kota Medan.

Plt Wali Kota Medan juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekondusifan Kota Medan terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Ia juga mengingatkan untuk saling meningkatkan rasa toleransi diantara umat beragama, karena sesungguhnya warga Kota Medan sudah memiliki tingkat toleransi yang tinggi dalam menyikapi keberagaman.

"Rayakanlah Natal dan Tahun Baru ini dengan penuh suka cita, dan tetap jaga kota Medan yang kita cintai ini karena kita semua bersaudara," imbau Plt Wali Kota Medan.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini