Kesehatan dan PKH jadi Target Komisi 2 DPRD Medan

Media Apakabar.com
Senin, 02 Desember 2019 - 17:33
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua Komisi 2 DPRD Kota Medan, Aulia Rachman, mengatakan pihaknya akan fokus terhadap masalah kesehatan dan Program Keluarga Harapan (PKH).

“Sesuai dengan counterpart yang ada sama kita (Komisi 2, red), kita fokus di masalah ini untuk tahap awal,” kata Aulia Rachman usai rapat internal penyusunan rencana kerja komisi, Senin (2/12/2019).

Aulia mengaku, fokus komisi terhadap kedua persoalan ini, karena kedua persoalan ini menyangkut dengan orang tidak mampu atau orang miskin.

 “Tanpa mengkesampingkan persoalan lain yang menjadi counterpart komisi, kedua masalah menjadi fokus kita di tahap awal,” katanya.

Khusus PKH, sebut Aulia, harus benar-benar tepat sasaran. Artinya, yang mendapatkan PKH itu benar-benar orang yang layak sesuai dengan ketentuan. “Makanya, kita nanti undang para counterpart membahas masalah ini,” ujarnya.

Selain itu juga, sambung Aulia, masalah pendidikan dan lingkungan hidup juga menjadi fokus. “Yang jelas, kita tetap fokus terhadap semua counterpart di komisi,” pungkasnya. (*Sugandhi Siagian)
Share:
Komentar

Berita Terkini