|

Kapolres Tanjung Balai Bersama Personel Sat Lantas Periksa Kendaraan Pengguna Jalan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru Tahun 2020 di Kota Tanjungbalai, Sat Lantas Polres Tanjungbalai melakukan pemeriksaan kendaraan terhadap pengguna jalan, Jumat (20/12/2019).

Pemeriksaan kendaraan terhadap pengguna jalan yang dilakukan di Jalan Jend. Sudirman (Bundaran PLN) dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Dalam pemeriksaan ini, petugas memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat kendaraan yang lengkap.
Sedangkan bagi pengendara sepeda motor yang menggunakan helm dan memiliki surat kendaraan yang lengkap diberikan hadiah berupa bunga dan coklat oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa malu dan sadar apabila tidak menggunakan Helm dan melanggar peraturan lalu lintas serta masyarakat Kota Tanjungbalai dapat patuh dan taat peraturan lalu lintas," kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Kepada para pengguna jalan yang menggunakan kendaraan, Kapolres juga mengimbau agar selalu membawa surat kendaraan yang lengkap dan memakai Helm bagi pengguna kendaraan sepeda motor maupun becak motor .( rel)

Komentar

Berita Terkini