|
Follow Us :

Kapolres Bersama Forkopimda Cek PAM Pengamanan Gereja di Kota Tanjung balai

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com-Untuk memastikan perayaan Natal tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai, Kapolres Tanjung balai AKBP Putu Yudha Prawira bersama dengan Forkopimda Kota Tanjungbalai terjun langsung untuk memantau perayaan Natal di beberapa gereja yang ada di kota Tanjungbalai, Selasa (24/12/19) malam.

Turut dalam rombongan yakni Walikota Tanjung balai H.M Syahrial SH,MH , Pabung Mayor Inf,Indra Bakti , Dan Lanal Tanjung balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris ,Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga SH, para Kabag ,Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Tanjung balai serta Danki Brimob Subden 3/B Iptu Heri.

Walikota beserta rombongan berangkat dari Rumdis ke Gereja Metodis Kota Tanjung Balai Jalan  Gereja Kec. Tanjung Balai Selatan pukul 20.05 WIB.

 Pukul 21.00 wib  Walikota Tanjung Balai Beserta Rombongan berangkat menuju Gereja Katolik di Jalan Gereja Kec. Tanjung Balai Selatan.

Dalam Pelaksanaan Pengecekan Pengamananan Gereja ,Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan terhadap Pengamananan Kegiatan Ibadah di Gereja yang di laksanakan oleh Personil Polres Tanjung Balai, Personil TNI AD dan Personil Al yang di bantu oleh berbagai Unsur Lintas Agama yang terdiri dari Pemuda Ansor, Remaja Mesjid Kota Tanjung Balai, Pemuda dari Organisasi Tionghoa, Organisasi Rapi.

Juga memonitor perkembangan situasi Keamanan yang dilaksanakan di Gereja Gereja yang melaksanakan Ibadah

Kapolres Tanjung balai AKBP Putu Yudha Prawira  mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan Natal 2019 di Kota Tanjung balai berjalan dengan aman dan damai. “Dengan Keterlibatan Berbagai Unsur Lintas Agama dalam pelaksanaan Pengamanan Gereja di Kota Tanjung Balai yang telah terlaksana menandakan kerukunan Antar Ummat beraga di Kota Tanjung Balai sangat terjaga,” katanya.

Pelaksanaan Pengecekan Pam Pengamanan Gereja berahir pada Pukul. 21.10. Wib dengan Situasi aman dan terkendali.(Ril/dn)
Komentar

Berita Terkini