Kapolda Sumut Pimpin Sertijab Dirpamobvit Polda Sumut

armen
Selasa, 31 Desember 2019 - 19:11
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Jabatan Direktur Dit Pamobvit Polda Sumut  diserahterimakan dari pejabat lama Kombes Pol Dr H Hery Subiansauri SH MS kepada Kombes Pol  Ferdinan Pasaribu SIK SH yang digelar di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Selasa (31/12). Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin  ini dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sumut, Ketua Bhayangkari dan Personil Polda Sumut 

Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan, berdasarkan Surat Telegram dari Kapolri ST / 3230 / XII / Kep / 2019 tanggal 6 Desember 2019 telah berakhir masa penugasan Kombes Pol Dr H Hery Subiansauri SH MSi sebagai Dirpamobvit Polda Sumut. “Terima kasih kepada Kombes Pol Dr H Hery Subiansauri SH MSi atas pengabdian terbaik yang sudah diberikan kepada Institusi Polri. Semoga hal-hal yang baik dari beliau, dapat diteruskan oleh penggantinya,” ujar Kapolda.
Sedangkan kepada Kombes Pol Ferdinan Pasaribu SIK SH sebagai Dirpamobvit Polda Sumut yang baru, Kapoldasu menyampaikan, agar segera menyesuaikan diri ,bangun sinergitas dan soliditas dengan PJU Polda sumut dan para Kapolres/Ta/Tabes Sejajaran serta kepada Stakeholder yang terkait.
Kapoldasu juga menyampaikan aplikasikan tujuh Program Prioritas Kapolri Dan Commander Wish Kapolda Sumut yakni tantangan tugas dirpamobvit bagaimana memelihara iklim kerja yang kondusif, mau membantu dan bertanggung jawab atas anggotanya. “Jadikan jabatan ini sebagai ladang ibadah untuk melayani masyarakat serta mengayomi para anggotanya,” ujar Kapoldasu(ril/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini