Kabar Duka: Ulama Langkat Syekh H Tajuddin Mudawar Meninggal Dunia

armen
Senin, 09 Desember 2019 - 20:14
kali dibaca


Foto Semasa Hidup Tuan Guru Besilam (Mursyid) Syekh H. Tajuddin Mudawar Bin Syekh Muhammad Daud Al Wahab Rokan.

Mediaapakabar.com-Kabar duka, Tuan Guru Besilam (Mursyid) Syekh H Tajuddin Mudawar Bin Syekh Muhammad Daud Al Wahab Rokan meninggal dunia di usia 77 tahun.
Tuan guru tersebut meninggal dunia dikediamannya di Dusun ll Hulu Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Minggu Malam (8/12) sekira pukul 19.30 Wib.
Sebelum meninggal dunia, Tuan Guru ini sempat menjalani perobatan rawat jalan di RS Colombia Medan pada bulan lalu, kemudian kembali ke rumah untuk peristirahatannya.
Tuan Guru Besilam Syekh H Tajuddin Mudawar Bin Syekh Muhammad Daud Al Wahab Rokan ini meninggalkan 7 orang anak, diantaranya 4 orang lelaki dan 3 orang perempuan.
Diketahui sebelumnya, Tuan Syekh H Tajuddin Mudawar juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Taajussalaam.
Kepala Desa Besilam Ibnu Nasyith yang juga sebagai murid almarhum tuan guru ini, kepada Topkota.com, Senin (9/12) mengatakan, Tuan Guru Besilam Syekh H Tajuddin Mudawar meninggal dunia disebabkan sakit.
“Tuan guru kami ini meninggal dunia di usia 77 tahun. Direncanakan, jenazah Tuan guru ini akan di kebumikan sesudah Sholat Ashar di tanah wakab Syehk Abdul Wahab Rokan di Besilam,” ungkap Kepala Desa Besilam Ibnu Nasyith.

Sumber  : Topkota.com


Share:
Komentar

Berita Terkini