|
Follow Us :

Jemput Adian Napitupulu yang Kolaps, PDIP Sewa Pesawat Pribadi

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-PDI Perjuangan menyewa pesawat untuk menjemput Adian Napitupulu yang sempat kolaps dalam perjalanan ke Palangka Raya, Kamis (19/12). Hal itu disampaikan rekannya sesama anggota DPR RI Fraksi PDIP, Rudianto Tjen. 

“Ya, kita sudah menyewa pesawat untuk Adian,” kata anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDIP Rudianto Tjen saat dihubungi IDN Times, Kamis (19/12).

Rudianto yang terus menemani Adian di RS Silvanus Palangka Raya mengatakan, rekannya itu kelelahan di pesawat. Syukurnya ada dokter yang membantu.

“Beliau waktu di atas pesawat merasa lemas kelelahan, oleh crew pesawat diberikan oksigen, salah satu penumpangnya ada dokter, dimintain bantuan, mas Adian diinfus di atas pesawat sampai mendarat, dan langsung dilarikan di RSUD Mohammadiah, lalu dirujuk di RSUD Doris Silfanus,” tutur Rudianto.

Rudianto memastikan penyebab kolapsnya Adian Napitupulu bukan karena penyakit jantung yang dideritanya. Adian hanya mengalami kelelahan.

“Bukan karena pentakit jantung, hanya lemas kelelahan, mungkin kurang tidur karena kita take off jam 5.40,” ujar dia.

Rudianto memastikan kondisi Politikus PDIP itu dapat segera pulang meski masih menunggu kepastian dokter. “Sekarang sudah mulai pulih, sedang tertidur, rekam medik baik-baik saja,” kata Rudianto.

Para kerabat Komisi yang bersamanya sempat panik dan segera memanggil pertolongan pertama saat Adian kolaps. Sebab, mereka menyadari Adian memiliki riwayat pentakit jantung dan masih aktif merokok.

“Dia kelelahan, di pesawat kan banyak kerabat, mungkin ngobrol terus gak sempat istirahat,” ujarnya.

Sumber : IDNTimes.com


Komentar

Berita Terkini