Jelang Natal dan Tahun Baru, Jalan Rusak Harus Diperbaiki

Media Apakabar.com
Selasa, 03 Desember 2019 - 22:47
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua Komisi IV Paul Mei Anton Simanjuntak sepakat dengan usulan anggota komisi, agar Dinas PU Medan dapat melakukan prioritas perbaikan jalan rusak menuju tempat ibadah menjelang Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dalam RDP dengan Dinas PU Kota Medan bersama anggota dewan yang bergabung di Komisi IV DPRD Medan di gedung dewan, Selasa (3/12/2019)kemarin hal tersebut terungkap agar jalan rusak di Medan supaya dperbaiki terutama menjelang Natal dan tahun baru.
Seiring itu, Komisi IV DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor anjurkan Dinas PU Medan agar setiap memperbaiki/pengaspalan badan jalan supaya disertai perbaikan drainase. Sebab, jika drainase masih rusak maka air akan meluber ke badan jalan dan aspal akan cepat rusak sehingga pengerjaan sia-sia.
Rapat yang dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak didampingi Wakil Ketua Komisi Dedy Eka Suranta Meliala dan sekretaris Burhanuddin Sitepu serta anggota Antonius D Tumanggor, David Roni Ganda Sinaga, Renville Napitupulu, Dedy Akhsyari Nasution, Dame Duma Sari Hutagalung, Hendra DS, Daniel Pinem, Syaiful Rachman, Edwin Sugesti dan Sukamto. Sementara dari Dinas PU Kota Medan dihadiri Plt Kadis Zulfansyah dan stafnya.
.Saat rapat berlangsung, Antonius Tumanggor juga menyampaikan keluhan warga terkait badan jalan dan parit rusak di Jl Gaperta Ujung Gg Beringin dalam lingk 4 Kelurahan Tj Gusta Kec Medan Helvetia.

Sama halnya badan Jl Gereja dan Danau Jempang Kelurahan Sei Agul Kec Medan Barat yang berlobang supaya dipatching (Tambal).
“Semua itu jalan menuju tempat ibadah, jadi tolong segera diperbaiki,” pinta Tumanggor.
Kemudian, Antonius Tumanggor langsung menyerahkan berkas permohonan warga agar jalan dimaksud segera diperbaiki. Mengingat situaai saat ini menjelang Natal banyak kegiatan digereja.(*Sugandhi Siagian)
Share:
Komentar

Berita Terkini