|

Hadiri Open House Kapoldasu, Pangdam I/BB Apresiasi Peran Aktif FKPD Jaga Kondusifitas Natal

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah mengapresiasi segala daya dan upaya segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dalam menciptakan kondusifitas sebelum dan sesudah pelaksanaan Natal Tahun 2019 di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan secara langsung Pangdam saat menghadiri acara open house perayaan Natal 2019 Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi dikediaman rumah dinasnya di Jalan Sudirman Medan, Rabu (25/12/2019).

Pangdam yang hadir bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah mengaku bangga dan hormat dengan segala kontribusi unsur FKPD Sumut dalam menjaga serta menciptakan suasana aman, damai dan tenteram dalam malam perayaan Natal 2019 di Kota Medan, dan wilayah Sumatera Utara umumnya.

"Terima kasih atas peran serta segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dalam setiap upayanya menciptakan suasana Natal yang penuh kedamaian dan ketenteraman di wilayah kita ini. Semoga kebersamaan, dan kekompakkan di antara kita semua tetap bisa dipertahankan guna memberikan ketenangan kepada seluruh warga Sumatera Utara dalam melaksanakan aktivitasnya," ungkap Mayjen Fadhilah.

Tampak hadir di acara open house Kapolda Sumut ini, antara lain Gubsu Edy Rahmayadi dan istri, Danlantamal I/Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Ketua DPRD Sumut, Kabinda Sumut, Danlanud Soewondo, para PJU Kodam I/BB dan Polda Sumut, serta tamu dan undangan lainnya. (Ril/dn)

Komentar

Berita Terkini