Dua Prajurit TNI dan Polri Terima Penghargaan Panglima TNI dan Kapolri

armen
Kamis, 19 Desember 2019 - 19:25
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Dua prajurit TNI dan Polri berprestasi dari wilayah Sumatera Utara menerima penghargaan Panglima TNI, Marsekal TNI DR (HC) Hadi Tjahjanto, SIP, dan Kapolri, Jenderal Pol Idham Aziz.

Penghargaan diberikan di sela pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2019 yang digelar di Lapangan Benteng, Jln Pengadilan Medan, Sumatera Utara, Kamis (19/12/2019).

Dua prajurit berprestasi itu adalah Sertu Mardi, Babinsa Koramil 03/Muara Labuh, Kodim 0309/Solok, Korem 032/Wirabraja, Kodam I/Bukit Barisan.

Penghargaan diberikan kepada Sertu Mardi karena berhasil menyelamatkan balita terseret arus banjir di daerah Sungai Batang Pulakek, Pauh Duo, Solok pada Jumat, 13 Desember 2019.

Penghargaan juga diberikan kepada Bripka Hamonangan Sitanggang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baringin, Polres Sibolga. Dia dinilai berprestasi karena telah membangun rumah belajar gratis bagi anak-anak yatim piatu dan kurang mampu.

Saat penyerahan penghargaan, Panglima TNI dan Kapolri didampingi Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar.

Turut hadir dalam rangkaian acara apel gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2019 yang dipimpin langsung Panglima TNI dan Kapolri ini, antara lain PJU Mabes TNI dan Polri, Gubsu Edy Rahmayadi, unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan, serta PJU TNI-Polri wilayah Sumut.(ril/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini