Dor! 4 Komplotan Pencurian Komputer Sekolah Ambruk Ditembak

armen
Selasa, 10 Desember 2019 - 14:39
kali dibaca



Empat tersangka komplotan pencurian komputer milik sekolah diringkus petugas Jatanras Polres Asahan dan Polsek Mandoge Senin (9/12/2019) malam. (Foto/Inews TV/Ulil Amri)
Mediaapakabar.com-Dor! Petugas Satreskrim Polres Asahan dan Polsek Mandoge meringkus Empat tersangka komplotan pencurian komputer milik sekolah ,Senin (9/12/2019) malam.

Kempatnya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas milik petugas. Empat tersangka Imran (29); Dedi Santoso (41); Iskandar (38); dan Nasrun Sinaga (51).
Mereka  langsung dibawa ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Abdul Manan Simatupang.

Mereka merupakan komplotan pencurian komputer portable di SMK Negeri 1 Mandoge pada Oktober 2019 lalu.
Para tersangka terpaksa dilumpuhkan petugas karena tidak kooperatif dan mencoba melawan saat dilakukan pengembangan dalam pencarian tersangka lainnya.

“Satu dari empat tersangka merupakan residivis dalam kasus pencurian. Dari para tersangka petugas berhasil menyita tiga unit komputer portable,” kata AKP Ricky Pripurna Atmaja selaku Kasat Reskrim Polres Asahan.

Selanjutnya untuk kepentingan penyelidikan, ke empat tersangka di bawa ke Mapolres Asahan dan atas perbuatannya tersangka terancam hukuman minimal lima tahun kurungan penjara.

Sumber : Sindonews.com

Share:
Komentar

Berita Terkini