|

Diduga Tersetrum Alat Penanak Nasi, IRT di Bogor Tewas

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com-Seorang ibu rumah tangga, Siti Aisah (30), ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya di Kampung Keranggan Tua, Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban tewas diduga tersengat listrik dari alat penanak nasi atau magic com.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara menduga korban meninggal akibat tersengat aliran listrik dari alat penanak nasi magic com yang konslet. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramatjati guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Diduga karena terkena korsleting listrik alat penanak nasi magic com. Jasad korban langsung dibawa anggota ke RS Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menghubungi pihak keluarga," tutupnya.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, temuan tersebut bermula saat warga curiga dengan bau busuk menyengat dari kontrakan korban pada Kamis 12 Desember 2019. Kemudian, warga melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Warga curiga ada bau busuk menyengat dari kontrakan korban lalu lapor ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Unit Reskrim Polsek Gunung Putri," kata Ita, Jumat (13/12/2019).

Mendapat laporan tersebut, anggota Reskrim mencoba masuk ke dalam kontrakan, namun pintunya terkunci. Polisi akhirnya mendobrak pintu kontrakan dan menemukan korban meninggal di ruang tengah.

"Setelah didobrak, ternyata ditemukan seorang perempuan (Siti Aisah) tergeletak di lantai dalam keadaan sudah tidak bernyawa," jelas Ita.

Sumber : Sindonews.com
Komentar

Berita Terkini