|

Bupati Asahan,Surya Lepas Peserta Jalan Sehat HGN dan PGRI

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Serius dalam memberikan perhatiannya kepada para guru. Bupati Asahan H.Surya Bsc menghadiri acara semarak peringatan Hari Guru Nasional dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Minggu (1/12/2019) dilapangan sepak bola afdeling satu pondok batu Kecamatan Pulau Rakyat.

Semarak Hari Guru dan PGRI tahun 2019 diwarnai dengan serangkaian  acara kegiatan berupa  gerak jalan sehat dan pelaksanaanya dilepas langsung oleh Bupati Asahan H.Surya.

Semarak Hari Guru tersebut mengusung tema ,"Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul".

Ketua panitia penyelenggara kegiatan gerak jalan santai Dian Rayanta, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya Bupati Asahan H Surya Bsc yang telah bersedia hadir bersama kami para guru dalam rangkaian acara kegiatan Hari Guru dan PGRI.

"Kami atas nama panitia penyelenggara sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Asahan yang telah hadir dan bersedia melepas kegiatan gerak jalan santai bersama kami para guru'ucap Dian.

Sementara itu Bupati Asahan H Surya Bsc dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan terima kasih kepada pihak management PTPN IV Pulo Raja yang telah memberikan ijin pelaksanaan kegiatan semarak Hari Guru dan PGRI.

"Saya akan selalu memberikan perhatian khusus pada kesejahteraan para guru di Kabupaten Asahan,tentunya sesuai dengan aturan yang ada".

Semoga dengan kegiatan gerak jalan sehat ini,dapat membangun komunikasi yang harmonis serta mempererat rasa tali persaudaraan khususnya para guru yang ada di Kabupaten Asahan.,ujar Bupati.

Kegiatan gerak jalan santai dihadiri oleh langsung oleh Bupati Asahan , Forkopimcam Kecamatan Pulau Rakyat,para guru dan masyarakat sekitar.(depram)

Komentar

Berita Terkini