Bupati Asahan Jenguk Korban Keracunan,Semua Biaya Ditanggung Pemkab

Media Apakabar.com
Minggu, 08 Desember 2019 - 15:34
kali dibaca
Bupati Asahan Jenguk Korban Keracunan,Semua Biaya  Ditanggung Pemkab
Bupati Asahan H Surya bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menjenguk korban dugaan keracunan makanan
Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menjenguk korban dugaan keracunan makanan,Minggu (8/12) di RS Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran

"Kita berdoa dan berharap, semoga semua warga yang terkena keracunan makanan secara massal  dapat  secepatnya pulih dan sehat kembali. Dan saya minta semua korban bisa istirahat dengan baik, lakukanlah pemulihan kesehatan,itu yang paling penting dan utama"ujar Bupati Surya

Kemudian Bupati menyampaikan agar korban keracunan makanan warga dusun III, IV dan V Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut dapat melakukan pemulihan kesehatan dengan baik,jangan risaukan masalah pembiayaan pengobatan.
"Semuanya pembiayaan pengobatan pemulihan kesehatan bagi warga yang terkena keracunan makanan akan ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Asahan 'ujar Bupati Surya.

Dan khusus kepada semua tim medis RS HAMS Kisaran ,Surya  minta untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi para korban.

"Berikanlah tindakan pelayanan pengobatan kesehatan maupun pemulihan bagi warga yang terkena korban keracunan secara massal dengan baik "ujar Surya kepada para  tim medis RSUD HAMS dan Puskesmas Binjai Serbangan.

Lebih lanjut, Bupati Surya memberikan pesan  kepada Seluruh Korban dan keluarganya agar dapat lebih bersabar, tabah dan iklhas menerima cobaan ini.
Sebab semua musibah itu datangnya dari Allah SWT, untuk itu marilah kita semua berdoa, semoga para korban dapat segera  pulih dan beraktivitas kembali"ucap Bupati.

Dalam kunjungannya saat menjenguk para korban Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kapolres AKBP Faisal  serta Ketua DPRD dan didampingi oleh Asisten Ekbang dan  para  OPD.
.
Hingga sampai saat ini,Minggu (08/12/2019) jumlah korban yang di rawat di RSUD HAMS Kisaran sebanyak 13 Orang , dan yang di rawat di Puskesmas Binjai Serbangan sebanyak 30 serta 6 orang sudah pulih kembali kerumah dengan  jumlah korban keracunan sebanyak 49 orang..(Depram)
Share:
Komentar

Berita Terkini