|

Bupati Asahan H.Surya Puji Kehadiran PPMA

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Saya salut melihat  kekompakan dan kepedulian sosial organisasi masyarakat Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA). Organisasi ini baru lahir,tetapi gebrakannya dalam menggalang berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan, telah menunjukkan hasil membanggakan,ini patut diapresiasi.

Ungkapan pujian dan rasa kekaguman itu disampaikan Bupati Asahan H Surya ketika  meresmikan sekretariat kantor PPMA yang dirangkai dengan penaburan ribuan ekor bibit ikan mas  serta lomba memancing bertempat di danau buatan Kelapa Gading Kisaran, Minggu (15/12/2019).

"Organisasi masyarakat PPMA ini, keberadaanya masih baru,akan tetapi telah mandiri, apalagi melihat kekompakan dan kepedulian sosialnya. Baru lahir tapi sudah banyak berbuat melakukan kegiatan sosial. Seperti halnya kegiatan lomba mancing  hari yang dilaksanakan oleh PPMA" ucap Bupati yang diiringi tepuk tangan meriah para pengunjung.

Masih dikatakan Bupati,dengan adanya kegiatan lomba mancing ini, akan lebih mengenalkan potensi pariwisata lokal yang Kita miliki.Salah satunya danau buatan Kelapa Gading ini,sebut H Surya.

Danau buatan Kelapa Gading Kisaran dari dulu telah dikenal sebagai tempat dan sentra hiburan rekreasi bagi masyarakat Asahan maupun masyarakat luar daerah yang melintas untuk istirahat sambil melihat keindahan danau buatan.

"Artinya Saya bahagia dan bangga  hadir di acara PPMA  ini. Karena PPMA telah menunjukkan  jati dirinya dan kepedulian sosialnya. Maka untuk itu saya minta kepada pengelola danau buatan  untuk dapat menggandeng PPMA demi memajukan pariwisata  dan potensi lokal Asahan yang dimiliki Pemkab Aahan."sebut H.Surya.

Ditempat yang sama Ketua Pusat PPMA Ir Aris Fadillah Lubis didampingi Sekretarisnya Nirwan Pase menjelaskan bahwa kehadiran PPMA di Kabupaten Asahan adalah untuk menyahuti apa yang menjadi keinginan masyarakat Asahan.

"Intinya PPMA didirikan untuk dijadikan sebagai sarana wadah atau tempat berkumpul maupun media komunikasi bagi masyarakat Asahan, contohnya seperti kegiatan lomba mancing yang Kita Laksanakan ini' ujar Aris.

Aris menambahkan, PPMA akan terus berupaya serta akan bersama Pemerintah dan masyarakat Asahan untuk bergandengan dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial,itulah peran penting PPMA, tambah Aris.

Kegiatan lomba mancing ini, diikuti sebanyak 600 orang peserta pemancing..(Depram)
Komentar

Berita Terkini