Bupati Asahan H Surya, Lepas Ribuan Peserta Karnaval Semarak HUT Al Jam'iyatul Wasliyah

Media Apakabar.com
Sabtu, 14 Desember 2019 - 22:50
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya bersama Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin melepas 5.000 orang peserta pawai karnaval dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 89 Al Jam'iyatul Wasliyah. Para peserta pawai tersebut  berasal dari berbagai sekolah Al Jam’iyatul Washliyah  mulai tingkat TK, utusan SD/MI , utusan SMP,/MTS dan SMA/MA serta SMK,Sabtu (14/12/2019) di Jalan Rivai simpang Jalan Cokroaminoto Kisaran.

Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan H. Adlan Lubis, MPd pada acara kegiatan karnaval  mengatakan, bahwa dirinya merasa salut dan bangga atas kehadiran dan kesedian Bupati Asahan H Surya untuk melepas  peserta pawai dan mengikuti berbagai rangkaian acara karnaval.

"Kita merasa salut dan bangga  lihat Bupati Asahan, diusianya yang sudah setengah baya ini,tidak terlihat lelah di wajah Bupati kita ini. Padahal jarak tempuh pawai yang dilalui cukup melelahkan ,mulai  start dari jalan Rivai menuju alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran, tetapi Pak Bupati tetap semangat dan bugar' kata H. Adlan.

Oleh karena itu, atas nama PD Al Jam'iyatul Wasliyah, H Adlan mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang telah diberikan oleh Bupati Asahan,Sekda dan para OPD  Pemkab Asahan yang telah mendukung penuh pelaksanaan karnaval hari ini.

"Semoga kegiatan karnaval yang di laksanakan oleh PD Al Jam'iyatul Wasliyah dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menuntaskan visi dan misi dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri"ujar Adlan mengakhiri Penyampaiannya.

Sementara Itu Bupati Asahan H Surya Bsc dalam kata sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan pelaksanaan karnaval dalam rangka semarak  HUT ke 89 Al Jam’iyatul Washliyah.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan berharap kiranya melalui momentum  semarak HUT ke 89 PD Al jam’iyatul Washliyah ini, kedepannya  semakin jaya dan terus dapat berkarya dalam membina para generasi muda yang Islami demi membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius dan Cerdas" sebut H.Surya. dalam sambutannya.

Usai pelaksanaan karnaval, Bupati Asahan berkesempatan menyerahkan hadiah lucky draw  berupa 1 unit sepeda kepada peserta karnaval yang  beruntung. Ketua TP. PKK Ny Titiek Surya juga turut menyerahkan 1 buah mesin cuci  dan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin tak ketinggalan ikut menyerahkan hadiah 1 unit sepeda pada peserta yang nomor undiannya mendapatkan keberuntungan.

Kegiatan pelaksanaan pawai dihadiri dan dikuti oleh Bupati Asahan H. Surya,Ketua DPRD Asahan H.Baharuddin Harahap, Wakapolres Asahan, Sekdakab Asahan,Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan para OPD,para pengurus PD Al Jam’iyatul Washliyah dan ribuan peserta pawai dari berbagai sekolah Al Jam'iyatul Wasliyah..(Depram)
Share:
Komentar

Berita Terkini