|

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Tanjungbalai patroli wilayah perairan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru, Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli wilayah perairan di wilayah hukumnya, Kamis (19/12).

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira.mengatakan,dalam rangka pengamananan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,pihaknya tidak hanya bersiaga didarat. “ Wilayah perairan juga harus aman dari segala bentuk gangguan kamtibmas,” katanya.

Dia menambahkan, patroli perairan skala besar Sat Polair Polres Tanjungbalai itu merupakan bagian dari kegiatan pengamanan sebelum Natal dan Tahun Baru, dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya nelayan.

Imbauan untuk sama-sama menjaga kondusivitas dan kamtibmas juga disampaikan kepada penumpang serta nakhoda kapal Feri yang akan berangkat menuju Panipahan.

"Dalam patroli tadi, kepada nelayan kami memberikan pelampung untuk keselamatan selama berlayar. Sedangkan kepada nakhoda dan penumpang kapal Feri, kita imbau agar menjaga keselamatan dalam pelayaran," ujar AKBP Putu Yudha, didampingi Wakapolres  Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga ,Kabag Ops Kompol Ridwan dan Kasat Polair, Iptu P. Sianturi dan sejumlah PJU Porles Tanjungbalai lainnya.

Patroli wilayah perairan tersebut juga dilakukan ke pulau Baswesen yang diperkirakan akan menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Kota Tanjungbalai sekitarnya pada saat Tahun Baru 2020.(ril)


Komentar

Berita Terkini