|

Akhyar Ajak Para THL Wujudkan Medan Rumah Kita

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pemko Medan menggelar pertemuan dengan Tenaga Harian Lepas (THL) Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Medan Tahun 2019 di Gedung Serbaguna PKK Kota Medan, Selasa (10/12). Pertemuan digelar dalam rangka untuk memberikan pembinaan guna mewujudkan terbangunnya karakter pribadi yang dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan tupoksinya.

Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi sangat mengapresiasi digelarnya pertemuan disertai pembinaan dengan para THL. Melalui pembinaan yang dilakukan, keberadaan THL dapat mendukung penyelenggaraan pelayanan publik di tengah-tengah masyarakat. Walaupun kedudukannya tidak sama dengan Apratur Sipil Nergara (ASN), THL diharapkan dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya

“Saya sangat menghargai dan mengapresiasi kinerja yang saudara kerjakan selama ini. Untuk itu saya berpesan kepada saudara sekalian agar tetap setia dengan pekerjaan yang ada. Tunjukkan pengabdian, kecakapan, kejujuran, disiplin dan prestasi kerja dalam setiap pelaksanaan tugas saudara di kantor masing-masing,” ungkap Akhyar.

Di samping itu, Akhyar juga menekankan kepada saudara untuk menjauhi praktek pungli yang marak terjadi di tengah-tengah masyarakat. Saat ini pemberitaan tentang pungli menjadi hal yang sangat disorot.

“Maka untuk itu, mari kita bekerja secara jujur guna mewujudkan Medan Rumah Kita menjadi kota yang bersih dan transparan. Jangan pernah sekalipun meminta maupun mengharapkan imbalan dari masyarakat atas pelayanan yang diberikan,” tegas Akhyar.

Diakhir sambutannya Akhyar mengajak seluruh THL dilingkungan Pemko Medan untukmewujudkan tujuan dari Pemko Medan saat ini yakni mewujudkan Medan Rumah Kita. Mari berkreasi untuk Kota Medan dengan memberikan yang terbaik. Salah satu upaya dalam menjadi kan Medan Rumah Kita yakni dengan menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.

“Mari kita wujudkan bersama Medan Rumah Kita. Salah satu upaya yang harus kita lakukan adalan dimulai dari rumah kalian sendiri yakni dengan menjaga kebersihan akan sampah. Kalau ada sampah yang berserak kalian bersihkan, sudah saatnya kita perduli terhadap lingkungan kalian sendiri, dimulai dari hal sederhana, menjaga kebersihan terlebih dahulu,” ajak Akhyar.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini