Ahmad Yohan: Duet Mulfachri-Hanafi Didukung Lebih Dari 300 DPD

armen
Minggu, 08 Desember 2019 - 20:41
kali dibaca


Mulfachri Harahap/Net

Mediaapakabar.com- Setelah kubu petahana Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengklaim mendapat dukungan dari hampir 30 DPW, kini dukungan dari arus bawah juga mengalir ke nama Mulfachri Harahap sehingga Kongres PAN yang akan digelar pada tahun depan diprediksi akan berlangsung sengit

Sekretaris Tim Pemenangan Mulfachri Harahap, Ahmad Yohan mengurai bahwa dukungan itu mengalir pasca Rakernas PAN digelar. Nama Mulfachri oleh mayoritas pendukung diduetkan dengan anak Amien Rais, Hanafi Rais.

Tidak tanggung-tanggung, dukungan datang dari kalangan DPD. Jumlahnya mencapai lebih dari 350 DPD PAN. “Ini dukungan riil. Mereka searah dengan visi Bang Mulfachri untuk perbaikan partai ke depan,” tegasnya kepada wartawan, Minggu (8/12).


Dukungan diberikan berdasarkan pertimbangan kondisi objektif partai. Mereka ingin PAN ini menjadi partai modern yang menjaga kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan. Mayoritas kader, sambungnya, ingin ada gebrakan baru dari pucuk pimpinan partai untuk bangkit dari keterpurukan di Pemilu 2019.

“Sejak 2004, PAN selalu ada di lima besar suara nasional. Tapi pada Pemilu 2019, perolehan suara PAN nyungsep ke urutan delapan,” terangnya.

Sumber  : RMOL.ID
Share:
Komentar

Berita Terkini