Wujud Perhatian pada insan Media, Kodam I/BB Berikan Penghargaan Yang Aktif dalam pemberitaan kegiatan Kodam I/BB

Media Apakabar.com
Sabtu, 16 November 2019 - 10:27
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S. Sos, MSi, menjalin tali silaturrahmi bersama Insan Media sekaligus menyelengarakan makan bersama dengan Insan Media dan Prajurit serta PNS Pendam I/BB, di Media Centre Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat, (15/11/2019).

Pada kesempatan itu, dalam arahannya Kapendam I/BB menyampaikan bahwa acara seperti ini memang sengaja diambil pada hari Jumat, karena merupakan kesempatan kita untuk ketemu dan saling berkoordinasi, saling memberikan informasi antar staf maupun antar anggota karena tidak menutup kemungkinan dalam satu minggu kita tidak sempat ketemu.

Penyelenggaraan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan para anggota dengan pimpinannya, sehingga lebih terjalin interaksi antara pimpinan dengan yang dipimpin, serta meningkatkan tali silaturrahmi antara atasan dengan bawahan yang akhirnya ada rasa keterbukaan diantara sesama, karena agama manapun menyampaikan jangan putuskan tali silaturrahmi antara sesama umat.

Kapendam juga menambahkan kegiatan ini juga sekaligus menunjukkan perhatian Pendam I/BB kepada Insan Media dalam hal ini pemberian penghargaan kepada Media yang aktif dalam pemberitaan kegiatan Kodam I/BB dan jajaran yaitu berupa Piagam penghargaan dan uang Pembinaan yaitu Media Elektronik Sdr Alfan TVRI, Media Cetak Akbar Gaotama Metro 24 dan Media Online Ryan Noer Sinaga Okebung.com  serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba foto dalam rangka HUT ke-74 TNI tahun 2019 yaitu Juara I Sdr.Blasius Sandra Sandri, Juara II Sdr. Enjes Hotasi Sijabat dan Juara III Sdri. Riska Indah Juliati .


“Tujuan acara ini juga untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama Insan Media dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasional Kodam IBB,” ujar Kapendam I/BB.

Melalui kegiatan ini, saya berharap kita dapat memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik, menjalin komunikasi yang lebih intensif dan tukar menukar informasi yang berlandaskan prinsip kebenaran dan saling percaya. Tegas Kapendam
Hadir dalam acara tersebut, Kapendam I/BB, Perwira Staf Kodam I/BB, Wakapendam I/BB, Para Kasi, Kaur, Paur beserta anggota Pendam I/BB, Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online lainnya. 

Sumber : Pendam I/BB

(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini