|

What! NASA Beli Senapan, Untuk Melawan Alien?

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-National Aeronautics and Space Administration, atau NASA bukanlah lembaga militer dan tugasnya tidak untuk berperang atau menegakkan hukum. Uniknya badan ini akan membeli senapan semi-otomatis yang ringan.

Pusat Layanan Bersama NASA memposting pemberitahuan untuk pengadaan senapan semi-otomatis yang dioperasikan dengan gas 5.5,5 x 45 mm dan dirancang untuk melakukan banyak kegunaan dalam berbagai kondisi.

Senapan ini, menurut pemberitahuan, harus serba guna dan dapat diandalkan serta harus dirancang untuk berbagai aplikasi, termasuk militer atau penegakan hukum. Senapan harus mudah diakses dan menggunakan kaliber NATO 5.56mm

Senapan harus memilik barrel 16 inci dengan berat kurang dari 107 ons serta panjang keseluruhan tidak melebihi 35 inci. Magazine senjata beriisi 30 putaran dengan tindakan gas dan  semi-otomatis.

Permintaan tidak menunjukkan jumlah senapan, tetapi perlu dicatat bahwa total anggaran tidak boleh melebihi US$15.000.Lalu untuk apa NASA membeli senjata api? Untuk melawan alien?

Sumber :Jejaktapak.com


Komentar

Berita Terkini