|

Warga Tumpah Ruah Sambut Tessa Di Bandara Silangit, Satika : Kita Doakan Tessa Juara

Kali Dibaca
Warga Tumpah Ruah Sambut Tessa Di Bandara Silangit, Satika : Kita Doakan Tessa Juara
Finalis The Voice Indonesia 2019 bersama Satika Simamora saat disambut seribuan warga di Bandara Internasional Silangit. (Darwin)
Mediaapakabar.com-Seribuan warga Tapanuli Utara (Taput) tumpah ruah menyambut kedatangan Tessalonika Manalu  atau yang akrab disebut Tessa di Bandara Internasional Silangit, Sabtu (23/11) sekira pukul 12.10 Wib.

Tessa pulang ke Bonapasogit setelah berhasil masuk ke babak Grand Final The Voice Indonesia yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional (GTV).

Tessa masuk ke grand final bersama 4 orang finalis lainnya, yakni Nikita, Vionita, Elly dan Gus Agung.

Begitu keluar, Tessa disambut histeris ribuan warga sambil berteriak, Tessa...hidup Tessa dilapangan parkir Bandara Silangit .

Lalu, Tessa menyambut fansnya dengan senyum sambil melambaikan tangan kepada warga yang menunggu sejak pagi hari.

Putri yang masih duduk di bangku SMA itu ditemani Satika Simamora yang merupakan istri Bupati Taput Drs. Nikson Nababan.

Satika mengatakan, kita doakan Tessalonika bisa menjadi juara The Voice Indoensia tahun ini. Tessa telah membawakan nama harum Taput.

" Mari kita doakan, serta kita dukung Tessa hingga menjadi juara.  Baik melalui dukungan doa ataupun dukungan SMS," pinta Satika.


Warga Tumpah Ruah Sambut Tessa Di Bandara Silangit, Satika : Kita Doakan Tessa Juara
Finalis The Voice Indonesia 2019 bersama Satika Simamora saat di dalam mobil setelah tiba dibandara Internasional Silangit. (Darwin)
Pantauan mediaapkabar.com, Tessa diarak mulai Bandara Silangit Internasional menuju Tarutung dan ke sejumlah tempat lainnya.

Termasuk diarak ke Pasar Tarutung, kebetulan rumah orang tua Tessa di sekitar itu. Kedatangan Tessa disambut luar biasa saat melewati Pasar Tarutung itu.

Selanjutnya, Tessa diarak mengunjungi sekolahnya SMAN 1 Tarutung untuk bertemu guru dan teman-temannya.

Nantinya, Tessa akan dijamu di sopo rakyat oleh bupati Taput Drs. Nikson Nababan dirumah dinasnya sekira pukul 18.00 Wib.

(Win)

Komentar

Berita Terkini