-->
    |
Follow Us :

Waka Satlantas Polrestabes Medan Pimpin Ops Zebra Toba Hari-13 di Jalan Stasiun Kereta Api

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com- Puluhan personil Jajaran Satlantas  Polrestabes Medan mengelar Operasi Zebra Toba 2019,  di Jalan Stasiun Kereta Api Medan -- Jalan Bukit Barisan Medan ,Senin (4/11/2019)  Sore.

Kegiatan ini  merupakan lanjutan dari  Razia gabungan Sidang ditempat Operasi Zebra 2019 pagi sebelumnya yang bertempat di Jalan SM.Raja didepan Makam Pahlawan Medan.

Operasi Zebra Toba  2019 Satlantas Polrestabes Medan hari ke 13 Sore ini, dipimpin langsung oleh Waka Satlantas Polrestabes Medan Kompol.Efendi Sirait.

Dalam Operasi Zebra Toba 2019 sore tersebut, pihak Satlantas juga dibantu oleh pihak dari satuan Polisi Militer dan Provos Polisi dari Polrestabes Medan  dalam melakukan razia.

Kasat Lantas melalui Waka Satlantas Polrestabes Medan Kompol Efendi Sirait mengatakan razia ini akan terus digelar untuk mengurangi angka pelangaran lalu - lintas .'Ini merupakan Program Kakorlantas Polri yang diteruskan serentak pelaksanaannya, keseluruh jajaran Kepolisian Unit Lalu Lintas  diseluruh Indonesia. Dan Operasi ini merupakan hari ke 13 ,"ujarnya.

Pantauan di lapangan, tampak puluhan roda dua dan roda empat ditindak Petugas dan kebanyakan tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat - surat kendaraannya.

Selanjutnya puluhan kendaraan yang terjaring razia  Operasi Zebra Toba  2019 tersebut diboyong ke Pos Satlantas Polrestabes Medan yang berada di Jalan Lapangan Merdeka Medan.

(Red)

Komentar

Berita Terkini