|

Waduh! Usai dioral Waria, Pria 63 Tahun di Binjai Mendadak Kejang-kejang Lalu Tewas

Kali Dibaca


Petugas kepolisian memeriksa jenazah IW di lokasi. (ist/metro24jam.com)
Mediaapakabar.com-Usai mendapat layanan birahi dari seorang waria, seorang pria paruh baya mendadak tewas di Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Senin (18/11/2019), sekira pukul 05.15 WIB.

Informasi yang diperoleh, pria berinisial IW (63), tewas usai saat mendapat layanan dioral seks waria bernama M Yusuf (45) yang disebut sudah menjadi langgganannya.

Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting mengatakan, kejadian bermula sekira pukul 04.15 Wib. Saat itu, Yusuf seperti biasa sedang menunggu pencari jasanya di lokasi. Tak lama kemudian, IW yang disebut sudah sering memakai jasanya datang dan meminta untuk dioral seks dengan tarif Rp30.000. “Lalu setelah dioral seks, tiba-tiba korban kejang-kejang lalu jatuh telentang. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Binjai Timur,” sebut Siswanto, Senin (18/11/2019) pagi.

Menerima laporan tersebut, personel Polsek Binjai Timur segera mendatangi lokasi untuk mengamankan jenazah sekaligus melakukan olah TKP. “Hasil olah TKP awal, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Siswanto.

Polisi kemudian memanggil keluarga korban untuk meminta persetujuan dilakukan visum. “Pihak keluarga meminta tidak dilakukan visum. Jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan di Jalan Bantara Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai kota,” pungkasnya.

Sumber  : Metro24jam.com




Komentar

Berita Terkini