|

Truk Kontainer Tabrak Mobil Rombongan Pengantin

Kali Dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com-Satu orang luka parah dalam insiden lakalantas saat satu truk container  yang diduga remnya blong menabrak sejumlah kenderaan lain didepannya termasuk mobil rombongan pengantin  di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Minggu (3/11/2019) pagi.

Calon pengantin pria dikabarkan lolos dari tabrakan, karena mobil yang ditumpanginya berada dibarisan paling depan. Sementera truk menghantam mobil barisan kedua dan dibelakangnya.

Menurut saksi mata , insiden ini terjadi saat truk kontainer yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur sekitar pukul 08.30 WIB, tiba-tiba hilang kendali dan  menabrak truk pasir di depannya.

Truk tersebut terus  melaju dan menerjang sejumlah kendaraan lain didepannya termasuk mobil yang ditumpangi rombongan pengantin.

“Benturan  keras terdengar beberapa kali, warga langsung mendekati lokasi.  Satu orang dari mobil rombongan pengantin terluka parah,” ujar Nursikin, warga di lokasi kejadian.

Truk kontainer yang diduga remnya blong tersebut, baru berhenti setelah menabrak tembok kantor desa.

Dikutip dari Poskotanews,com, Kapolsek Warungkondang AKP Gito mengatakan ada empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Namun ia belum bisa memastikan jumlah korban akibat peristiwa tersebut.

“Untuk korban meninggal sementara tidak ada, tapi seorang korban sudah dibawa ke rumah sakit lantaran luka parah. Saat ini masih proses evakuasi, jumlah korban masih didata,” jelasnya.

(ar)

Komentar

Berita Terkini