|

Terpilih Secara Aklamasi, Robin Sianturi Kembali Pimpin KONI Taput

Kali Dibaca
Terpilih Secara Aklamasi, Robin Sianturi Kembali Pimpin KONI Taput
 Ketua KONI Taput terpilih Robin Sianturi salam komdando dengan rivalnya Dedi Pane. (Dok)
Mediaapakabar.com-Robin Sianturi kembali terpilih dan dipercayakan untuk memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapanuli Utara periode 2019-2023.

Secara aklamasi terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Aula Hotel Palapa Tarutung, Jumat (15/11/2019).

" Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan lagi kepada saya untuk memimpin KONI Taput empat tahun kedepan," ujar Robin Sianturi usai disahkan menjadi ketua KONI Taput oleh sekretaris KONI Sumut Hairul Asmi.

Bersama pengurus cabang olah raga (Cabor) nantinya akan menjalankan tugas dan amanah  untuk  melanjutkan program membesarkan olah raga di Taput.

Mungkin sebelumnya saya belum maksimal menjalankan tugas sebagai ketua KONI. Tapi dalam kesempatan di periode kedua ini, saya akan lebih fokus untuk membesarkan olah raga di Taput.
Bupati Taput Drs.  Nikson Nababan diwakili Asisten administrasi dan Umum Satya Dharma Nababan hadir untuk membuka Musyawarah Olah Raga Kabupaten tahun 2019 itu.

Kata bupati, pelaksanaan Musorkab ini untuk meningkatkan SDM dan  untuk lebih meningkatkan olahraga.  Pemkab Taput tetap mendukung kegiatan KONI.

" Bagi yang kalah harus bisa berlapang dada, bagi yang menang harus bisa merangkul kembali untuk bekersama dalam membesarkan olah raga di Taput," tegas Dharma.

Pengurus KONI yang terpilih kiranya mampu memajukan olahraga, menyatukan visi dalam pembinaan atlit. Semua Cabor harus bisa berprestasi.

Sekretaris KONI Sumut, Hairul Asmi menyambut baik Musorkab Taput sebagai mitra berjalan dengan damai, persahabatan untuk menghilangkan rasa dendam bagi siapapun yang terpilih.

"Terimakasih kepada Pemkab Taput yang telah mendukung kegiatan ini atas perhatiannya kepada olahraga Tapanuli Utara," ujarnya.

Ketua  panitia Tohom Tobing dalam laporan kegiatan mengatakan, penyelenggaran Musorkab KONI Taput ini   diikuti peserta 22 Cabor, masing -masing Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

"Kegiatan ini diselenggarakan dari dana hibah KONI, terimakasih kepada Polres Tapanuli Utara yang turut hadir menjaga keamanan," kata Tohom.

(Win)


Komentar

Berita Terkini