Terduga bom bunuh diri di Polresta Medan dikenal taat agama

Media Apakabar.com
Rabu, 13 November 2019 - 22:11
kali dibaca
Kepala Lingkungan (Kepling) III Kelurahan Sei Putih Barat Poetra. ANTARA/Nur Aprilliana Br. Sitorus

Mediaapakabar.com-Terduga bom bunuh diri diMako  Polresta Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) dikenal sebagai sosok yang taat agama.

Terduga berinisal R, warga Jalan Jangka Gang Tentram No. 89B, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Medan dikenal  rajin beribadah dan suka menolong warga setempat.

"Anaknya itu rajin salat, aktif juga di masjid. Jadi, panitia kalau ada Isra Mikraj, Maulid, dia ikut serta," kata Kepala Lingkungan (Kepling) III Kelurahan Sei Putih Barat Poetra dilansir Antara.

Hal senada juga disampaikan oleh warga yang bermukim di sekitar rumah terduga. Mereka terkejut dengan informasi yang berbedar terkait dengan dugaan bom bunuh yang dilakukan R.

"Enggak menyangka, baik kali orangnya. Dahulu sering kali ikut kegiatan di masjid. Akan tetapi, kok, dia gitu, ya?" kata Rudi, warga setempat.

Sebelumnya, ledakan terjadi di Mako Polrestabes Medan, Jalan H.M. Said Medan, Rabu pukul 08.45 WIB.Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan dugaan bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan.

Sumber: Antara

editor:armen
Share:
Komentar

Berita Terkini