|
Follow Us :

Semarakan HUT, Warga Korpri Pemkab Langkat Jalan Santai

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Warga Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat  menggelar gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 48 Korpri, yang dipusatkan di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Rabu (27/11/2019).

Gerak jalan tersebut, dilepas langsung oleh Wabup H.Syah Afandin mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA,dari depan Tribun Alun-alun T. Amir Hamzah. Dengan rute perjalanan dari Jl.Proklamasi menuju arah Mapolres Langkat, lalu belok kiri terus berjalan sampai ke Kantor BPBD Langkat, kembali belok kiri berjalan melewati perkemahan Pramuka dan Gedung Akper Pemkab Langkat, setelahnya kebali bolek kiri jalan lurus, lalu lewat depan Kantor Bupati dan berakhir kembali ke Alun-alun T.Amir Hamzah.

Usai melaksankan gerak jalan, acara di lanjutkan Lacky Draw dengan hadia utama 1 unit TV Toshiba 32 inci dari Bupati, 2 unit  Kulkas dari Wabup dan ketua DPD Korpri Langkat Indra Salahudin, serta puluhan hadiah hiburan lainnya dari Taspen dan Bank Sumut cabang Stabat.

Wabup dikesempatan itu, mengatakan, selain untuk menyemarakan HUT Korpri gerak jalan ini juga dimaksudkan untuk  menggerakan, mengajak, menggelorakan dan menarik masyarakat agar bergaya hidup sehat, melalui aktifitas olahraga.

“Kegiatan ini kan dilihat masyarakat, semoga dapat menjadi motivasi untuk mereka. Mari kita jadikan momentum ini, untuk  memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,”sebutnya.

Sementara, ketua DPD Korpri Langkat menjelaskan,gerak jalan ini selain untuk membuat warga Korpri sehat, juga untuk menjalankan intruksi Presiden RI No. 1 tahun 2017, tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan ditindaklanjuti dengan peraturan Mentri No.18 tahun 2017, tentang Gerakan Ayo Olahraga.

“Semoga momentum ini, dapat lebih menyemangatkan kita untuk terus melakukan olahraga secara  meluas.Sebab dengan berolahraga kita akan turut berpartisifasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa sehat dan badan yang kuat,”terangnya.

Gerak jalan ini dikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negeri (ASN) dijajaran Pemerintah Kabupaten Langkat.

(re/dn)
Komentar

Berita Terkini