Program Polisi Rindu Masyarakat Diharapkan Dapat Dukungan dari Seluruh Lapisan

armen
Selasa, 12 November 2019 - 19:30
kali dibaca




 Polsek Datuk.Bandar pada acara coffe morning dengan masyarakat harapkan dukung program PRM.

Mediaapakabar.com-Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) ini diharapkan mendapat dukungan dari seluruh lapisan baik dari tokoh pemuda,tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh tokoh etnis lainnya. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Datuk Bandar IPTU Dedi Endrayadi pada acara coffe morning, di Jalan Masjid Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai., Selasa (12/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kalapas Klas IIB TBA Jayantra Amd.IP, SH, MH, Camat Datuk Bandar Timur H. Waris S.Ag, M.M, Para Lurah SeKecamatan Datuk Bandar Timur, Ketua MUI Kecamatan Datuk Bandar Timur Ustadz Muhadi, Para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat SeKecamatan Datuk Bandar Timur, Ketua KNPI Kecamatan Datuk Bandar Timur Fitra, Ketua PWI Kota Tanjungbalai Iyan Aswika dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Datuk Bandar Timur.


Dikatakan Kapolsek,maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sekaligus untuk mendukung Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) Polres Tanjungbalai."Terimakasih kepada yang hadir atas undangan coffee morning ini,"ujar IPTU Dedi Endrayadi.

"Dengan pertemuan ini diharapkan nantinya akan lebih mempererat tali silaturahmi,sehingga apabila ada  permasalahan,agar dapat di rembukan bersama dan dengan rasa kekeluargaan." Kegiatan ini juga  hendaknya dapat dilakukan secara berkesinambungan dan dapat untuk saling membangun dan kebersamaan dalam menjaga stabilitas keamanan,"harap Kapolsek Datuk Bandar.(Surya)



Editor : Armen

Share:
Komentar

Berita Terkini