|

Polres Tanjung Balai Laksanakan Giat Police Go To School.

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com-Polres Tanjungbalai laksanakan giat Police Go to school ke sekolah, Senin(11/11).

Giat yang dipimpin Kanit 3 SatReskrim Polres Tanjung Balai IPDA Rinaldi R,S.H  ini,  untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pelajar  SMK N 5 Kota Tanjung Balai, Jalan Sriwijaya Kelurahan Pahang Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Dihadapan para pelajar yang juga turut didampingi kepala sekolahnya Aznam P.Lubis , IPDA Rinaldi menyampaikan pesan kamtibmasnya. "Kalian sebagai pelajar generasi penerus bangsa harus menjaga ketertiban,baik dilingkungan sekolah dan juga tertib berlalu lintas."

"Jangan pernah ikut terlibat tawuran antar sekolah, dan bijaklah menggunakan Medsos. "Jangan mudah percaya berita hoax,serta yang terutamanya adalah jangan pernah mengenal ataupun mendekati yang namanya narkoba. Karena narkoba bisa menghancurkan diri sendiri dan generasi  penerus bangsa,"himbau Rinaldi.

Hal yang sama juga dilakukan Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP Sahnur Siregar bersama Staf Binmas  saat melaksanakan giat Police Go To School di Sekolah Yayasan Dar Alfalah Kota Tanjung Balai.

"Sebagai pelajar generasi penerus bangsa tentunya mempunyai pemikiran yang lebih cerdas. Oleh karena itu kalian para pelajar jangan  mudah terprovokasi issu SARA, ujaran kebencian dan berita Hoax.Tidak terpengaruh paham Radikal dan Anti Pacasila,tingkatkan rasa cinta Tanah Air dan bangsa," ujar AKP Sahnur Siregar kepada para pelajar.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Yayasan Dar Alfalah Bapak M. Soleh Siregar S. Pd, MM, Kepala Sekolah Yayasan Dar Alfalah Aliyah Ibu Asmita, SH, Kepala Sekolah SMP Yayasan Dar Alfalah Ibu Risnurwati, RA, Para Guru Yayasan Dar Alfalah Kota Tanjung Balai, Para Staf TU Yayasan Dar Alfalah Kota Tanjung Balai dan Para siswa siswi.

(Surya)

Editor : Armen

Komentar

Berita Terkini